ぴちゃん かわいい Blog: Golongan Darah?!
free counters

Menu Bar

Golongan Darah?!

Minggu, 24 Oktober 2010

Sering baca di manga bahwa golongan darah berpengaruh di sifat dan kehidupan seseorang, bahkan di jepang, ketika wawancara kerja, hal pertama yang ditanyakan adalah golongan darah. Mereka beranggapan golongan darah sangat berpengaruh juga di karir seseorang. Sebagai contoh, mereka lebih suka menerima karyawan yang bergolongan darah A karena golongan darah ini terkenal rajin, trampil dan cekatan. Sedangkan golongan darah B suka kebebasan dan pemalas hahahaha~~ *dari berbagai sumber n cuma misalnya loh guys*


Adalagi menurut Dr. Peter J. D'Adamo yang meneliti bahwa golongan darah mempengaruhi dalam penyakit diabetes termasuk diet diabetes berdasarkan golongan darah. Karena menurut Mr. Peter ini, golongan darah memiliki karakteristik masing-masing. Sehingga, golongan darah A yang sedang diet, menunya berbeda dengan menu diet golongan darah B yang sama-sama terkena diabetes.

Intinya, mau seperti apa setiap individu terbentuk dari lingkungan. Walaupun darah juga mempengaruhi, tp menurut gw semua yang tercipta membawa keunikan nya masing-masing. Cuma manusia lama dapet n ngeh-nya...jadi sering telat dan salah paham. Coba pahami orang lain jika ingin kita dihormati orang lain. Tidak harus melihat, "eh, golongan darah si A apa?" "Oh pantes begitu, karena golongan darahnya aja A, B, AB atau O"

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"