ぴちゃん かわいい Blog: DORAEMON
free counters

Menu Bar

DORAEMON

Senin, 19 Juli 2010


Aku ingin begini....aku ingin begitu...
Ingin ini ingin ini itu banyak sekali....


Tiba-tiba inget sama lagu kesayangan, yups, OST DORAEMON heheheehe Sebuah film kartun ato bahasa gaulnya Anime (just for animated from Japan)yang bener-bener ever after deh. Dari sebelum saya sekolah dulu, ampe sekarang dah segede ne (bener2 gede n ndut hahaha) tetep seneng ma neh anime. Sebuah anime yang menceritakan keseharian seorang anak bernama Nobita. Saya banged de..... Setelah tua gini baru sadar, tuh anime mang bagus banged, gimana ga bagus, sebuah anime yang menggambarkan dunia anak yang sangat "biasa" dengan kemampuan yang "biasa" pula. Dan disinilah intinya, sebuah ke"biasa"an. Sampai saat ini, Saya merasa saya orang yang "biasa" seperti si Nobita itu, dan hingga saat ini saya merasa semua yang terjadi di diri saya karena berkah dari ke"biasa"an saya :P
Anime Doraemon mengajarkan saya untuk selalu bersikap jujur (walo Nobita sering bo'ong dan sial karena kebohonganya itu sendiri wkwkwkwk) dan apa adanya. Kalo istilah Ummiku kona'ah :P Sebuah sikap yang sederhana dalam kehidupan dan menyikapi kehidupan itu sendiri. Dan juga, anime ini mengajarkan untuk membuang jauh-jauh sifat dendam. Gimana nggak, Si Nobita itu kan setiap harinya mesti di jailin sama si Giant, giliran ada petualangan seru, si Nobita selalu mengajak si Giant(walo kepaksa wkwkwwk) dan mereka tetaplah bersahabat. Sampe neh anime ga khatam2 ampe sekarang hehehehe
Selain itu, di anime ini juga mengajarkan untuk menghormati perbedaan. Nobita, Giant, Suneo, Sizuka dan Doraemon adalah pribadi yang berbeda. Namun, mereka bisa memahami itu semua dan tetap berteman satu dengan yang lainya. Kadang sulit memahami teman yang seperti si Giant, namun, Giant tidak selalu buruk. Selalu ada sisi positif disetiap pribadi. Istilahnya, Ada Hujan Ada Panas, Ada Positif Ada Negatif, Ada Gula Ada Semut, Ada Saya Ada Kamu :P
Intinya semua itu sudah diciptakan beserta penyeimbangnya. Karena hidup yang tidak seimbang akan membuat hidup tidak optimal :P
Intinya, I like this Anime very much.

Semua semua semua dapat dikabulkan....
Dapat dikabulkan dengan Kantong Ajaib....

2 Komentar:

ai mengatakan...

haha, ni emang serial abadi ya....aku juga jg suka ma lgunya...
btw, dah ku follow ya, yeyeye aku yg pertama :D

Pichan mengatakan...

Teh Ai, Tengkyu dah follow ke PiChan hehehehe
Iya neh, Teh Ai the first one heuheu....newbie se daku....

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"