ぴちゃん かわいい Blog: Io Sakisaka
free counters

Menu Bar

Io Sakisaka

Minggu, 05 September 2010

Seorang mangaka yang tampil dengan gambar yang unik (menurutku se hehehehe) juga cerita yang di usungnya sederhana, namun menggelitik. Karena selain karakternya yang bener2 menarik,gambaran sensei satu ne rapi loh. Mirip2 gaya real. Yang dah pichan baca seh baru Strobe Edge ma Blue. Tapi dah membuat daku jatuh cintrong ma karya Io-sensei . En, biodata sang mangaka adalah :

Nama : IO SAKISAKA (咲坂伊緒)
TTL : TOKYO, 8 JUNI 19XX
JK : PEREMPUAN
GOLONGAN DARAH : B *kayak pichan >,<* Untuk Manga list-na bisa diliat di site na manga update hehehehe, liat di credit bawah.



1. 2001 - Call My Name (known as コール マイ ネーム dibaca Kōru mai nēmu or コールマイネーム dibaca Kōrumainēmu) - 1 Volume
manga yang menceritakan seorang Shouko yang memiliki pacar pertama (yang disukainya) bernama Asakawa. Namun Asakawa baru 2 bulan yang lalu diputuskan oleh pacarnya. Jika Asakawa benar-benar mencintai Shouko, maka Asakawa akan memanggil nama Shouko.



2. 2002 - Bye-Bye Little (known as バイバイ、リトル。dibaca baibai, ritoru. or 拜拜,小乖 dibaca Bàibài, xiǎo guāi or Goodbye, little) - 1 volume
Adalah manga yang menceritakan Ai seorang pelajar SMA tahun pertama. Ayahnya telah meninggal semenjak Ai masih di sekolah dasar dan memiliki kakak yang sakit-sakitan. Ai melakukan semua pekerjaan rumah yang membuat Ai tidak pernah bergaul dengan teman-temannya dan membuat Ai merasa canggung diantara mereka. Namun ada seseorang yang diam-diam menjadi bayangnnya dengan membantunya diam-diam, dia adalah Takahashi-khun.




3. 2002 - Watashi no Koibito (known as 私の恋人 dibaca Watashi no koibito or Atashi no Koibito or My Lover) - 2 volume
Sebuah cerita yang berawal dari kesalah pahaman lewat telepon hehehhe




4. 2004 - 君ばっかりの世界 (dibaca Kimi Bakkari no Sekai) - 1 volume
Mang ini bercerita mengenai Yoshikawa Yuriko yang seorang mahasiswi tingkat pertama. Dan Yuriko sekelas dengan cowok yang ditaksirnya Seya Takashi. Dia percaya perasaan nya kepada Seya tak mungkin diterima, maka dia hanya diam saja. Tapi temannya mengatakan untuk jujur saja kepada Seya.



5. 2005 - Gate of Planet (known as ゲート・オブ・プラネット dibaca Gēto obu puranetto) - 1 volume
Sebuah manga yang menceritakan seorang Shimamine Sakura tahun pertama disebuah sekolah menengah atas yang berpenampilan mencolok. Sehingga membuat anak laki-laki di kelasnya salah paham, dan dia tak memiliki teman wanita. Namun teman masa kecilnya Kankurou membelanya, yang disukainya semenjak anak-anak. Namin Kankurou telah menemukan cintanya......



6. 2006 - Blue (known as ブルー dibaca Burū) - 1 volume
Anna adalah siswa SMA tahun pertama, dan dia satu sekolah dengan pria yang dicintainya. NAmun kenyataannya pria yang dicintainya adalah sepupunya, Reiji. Sambil menyembunyikan perasaannya kepada Reiji, anna tak bisa lepas dari Reiji. Suatu ketika Anna curiga melihat hubungan Reiji dengan Sahabatnya Rui. Ternyata Rui memiliki rahasia sendiri.....


7. 2007 - Maskara Blues (known as マスカラブルース dibaca Masukaraburūsu) - 1 volume
Mugino sangat mudah sekali jatuh cinta. Jika dia bertemu denga pria yang 'berkilau' maka akan mudah seklai dia menyatakan cinta. Namun ketika dia sudah menyatakan cinta, maka 'kilau' ketampanan pria akan hilang dan membuat dia menjadi tak bersemangat lagi.
Satu-satunya orang yang mengerti masalah ini adalah sahabatnya yang bernama Shuuya. Namun.....



8. 2007 - Strobe Edge (known as ストロボエッジ dibaca Sutoroboejji or 閃爍的愛情 dibaca Hé ài shǎnshuò or 闪烁的爱情 dibaca Hé àidài shǎnshuò or Strobe Edge ~Another Light~ or Strobe Edge ~Unfinished Map~)
Manga ini sudah PiChan bahas looh...lok mau lihat klik disini.

Uokeeehhh...ini dia sekelumit mengenai yang namanya Io Sakisaka-sensei.




Credit to:
Mbah google.com,
Manga Updates.com,

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"