ぴちゃん かわいい Blog: This age with 20th CB
free counters

Menu Bar

This age with 20th CB

Kamis, 06 Januari 2011



Kalian boleh pikir gw gila *tapi ga beneran gila loh :laugh* Ini hanya perumpamaan buat gw aja. Okeh gw adalah seorang pemimpi dan seorang penghayal tingkat tinggi. That's I am. Tapi itu juga kadang ada miripnya ma kenyataan *pembelaan diri berlangsung :roll on the floor* Sebenernya gw mo ngomong apa seh~~~Okay okay, gw cuma mau ngomong sesuatu hal yang menurut gw sangat menggelitik sanubari gw *cieeee~~~gubrax dah bahasanya*, Pernah ga kalian pikir dunia ini, saat ini~~~ mirip ma cerita di manga 20th Century Boys?! Aseli gila kali pikiran gw ini~~Tp beneran, gw pikir kok dunia ini mirip ma cerita fiksi ilmiah karangan Urasawa Naoki-sensei. Mo tau kenapa, karena semua yang terjadi saat ini kok ya seperti sudah terencana dengan baik. Semuanya~~Seperti ada rencana besar yang tak terduga. Kayak di manga ntu. Sebuah rencana yang hanya karena masa lalu, membuat seorang anak menghancurkan seluruh dunia. Dia berperan sebagai orang yang baik, bersahabat. Padahal dia adalah THE REAL TERRORIST, The Real Evil in this world. Sebuah sejarah yang mengerikan akibat ke-egoisan dan dendam kesumat masa kanak-kanak. Pikiran ini ada saat pertama kali gw baca manga ini. Sumprit, gw juga ngerasa gw dah gila. Semakin gw ingin menekan khayalan gw ini, semakin aneh terasa. Jadi gw LOSE in ajah hahahhaha

Gw sebagai orang 'cilik' mah ga ngaruh kali dengan gonjang-hanjing di dunia politik sono. Tp gw teteup kena imbasnya kaaannn :)) Kayak di 20th Century Boys juga, yg kelahi beberapa anak *dimasa kecil mereka* yang kena imbasnya seluruh umat manusia weh hwe hwe Itulah manusia sesungguhnya. Mengerikan. Lebih kejam dari mahluk lain di muka bumi ini.

Yah, ini cuma sekedar khayalan gw en pemikiran aneh gw~~~Bagi yang g suka berkhayal mang tulisan gw ini bisa dibilang aneh wahahahahaha Kalo kata LENKA mah JUST ENJOY THE SHOW hahahaha

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"