ぴちゃん かわいい Blog: Lovely CAT on Mozilla Firefox
free counters

Menu Bar

Lovely CAT on Mozilla Firefox

Jumat, 15 April 2011


Ternyata luntang lantung di dunia mba maya eh, DUNIA MAYA maksud gw~~~ ga ada ruginya ya. Seperti sekarang, gw baru nemu add-ons unik buat Mozilla. Awalnya gw termasuk orang yang malas ngotak atik sistem *takut rusak, trus bingun gimana benerinnya hahahaha* Tapi, add-ons atu ni bener2 menggoda gw. Tau apa? Yap Kucing ato ED CATS *padahal ga semua kucingnya merah LOL* by Red_Fat_Lazy_Cat yang hasilnya bakalan munculin kucing yang posenya mantatin kita dengan ekor yang melungker *basa mana sih ini? LOL* dengan warna BIRU kesukaan gw hahahaha Untuk Add-Ons atu ni, pilihan warna baru dua, IJO dan BIRU. *buat yang mo kesono, klik aja link di tulisan IJO dan Biru :P* Horeee~~~tengkyu banged nih~~~ Mo liat hasilnya? Ni dia gw kasih gambar tampilan layar gw BEFORE and AFTER :P

Before


After


Halaman muncul ketika situs yang dibuka bermasalah :P


Ni muncul di pojok kanan bawah~~Omooo~~~kucing dimana2~~ >O<
makin betah gw depan kompie LOL padahal sebelom ada ini juga gw betah =,=>

Makasih buat para inspiratorku menemukan si Kucing lucu ini fufufufu sesama pecinta kucing emang kudu berbagi hahahaa~~~Oh ya, syarat make Add-ons ini, Mozilla Firefox musti 3,6 keatas :P


Ps.
Bagi yang pengen dolan aka maen aka mampir ke site nya Red_Fat_Lazy_Cat, bisa ke [LINK] Dijamin betah di site nya~~penuh kucing dan pet yang lucu2 nan imut euy hahahaha my real heaven gyagagagag

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"