ぴちゃん かわいい Blog: Ao No Exorcist Part 2
free counters

Menu Bar

Ao No Exorcist Part 2

Kamis, 13 November 2014

Sebelumnya saya sudah menuliskan anime yang sedang saya tonton. Menurut saya anime ini sangat menarik. Kenapa?! Kalau dilihat dari visualnya, saya suka dengan gaya animasi seperti ini.Tidak terlalu menggunakan efek 3D. Jujur saya paling tidak suka dengan efek 3D seperti di kartun barbie. Terkesan mirip sekali dengan manusia, jadi ngeri haha Sedangkan anime seperti Ao No Exorcise ini menurut saya banyak menggunakan efek 2D dan ini yang saya suka dari anime. Kemudian jika dilihat dari sisi cerita, anime ini banyak memberikan pembelajaran bagi kita umat manusia. Banyak dari kita tidak mau mengakui bahwa kita melakukan kejahatan yang lebih mengerikan dibanding setan sekalipun. dan kita selalu menjadikan setan sebagai kambing hitam untuk semua kejahatan yang kita lakukan. Padahal pada dasarnya manusia itu sendiri terdiri dari dua elemen. Ying dan Yang, kebaikan dan kejahatan. Eh jadi melancong nih ceritanya haha, baiklah, pada postingan kali ini saya mau membahas mengenai karakternya atau biasa disebut anime chara.
Rin Okumura

Rin Okumura, lead male dari anime ini. Putra dari satan dan memiliki sifat pemarah. Namun sangat sayang pada sang adik, Yukio. Rin tipikal anak yang cuek sehingga dia tidak terlalu memahami perubahan yang terjadi disekelilingnya. Namun dia adalah anak yang baik dan lugu.


Yukio Okumura
Yukio Okumura, adik dari Rin namun seperti seorang kakak bagi Rin. Yukio selalu menutupi apa yang terjadi padanya. Dia tidak ingin kakaknya mengetahui apa yang terjadi padanya. Namun pada akhirnya Yukio tetaplah seorang adik yang butuh perhatian dari sang kakak.



Bapa Shiro Fujimoto

Bapa Shiro Fujimoto, bertindak sebagai ayah angkat si kembar Rin dan Yukio. Dan selalu menutupi kenyataan bahwa si kembar merupakan titisan dari SATAN. Namun diakhir hayatnya sang bapa malah dirasuki api SATAN sehingga membuka pintu gerbang Gehena.



Mephisto Pheles



Mephisto Pheles, seoranng exorcist yang keturunan satan juga. Penuh misteri yang melingkupi seorang mephisto.

Amaimon


Amaimon, anak dari Satan juga yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan bumi.


Satan

Satan, pemimpin tertinggi dari setan. Memiliki kekuatan untuk merasuki tubuh manusia dengan simbol api biru.



Yoshikuni XI, keturunan ke XI dari pandai besi yang membuat pedang yang bisa meredam kekuatan satan pada diri Rin Okumura.


Arthur Auguste Angel, seorang exorcist dibawah pimpinan langsung vatikan.

Yuri Frederick Egin

Yuri Frederick Egin, putri dari Ernst Frederick Egin yang memilih untuk menjalin hubungan dengan satan dan melahirkan anak dari Satan.
Ernst Frederick Egin



Ernst Frederick Egin, seorang yang memiliki kedudukan tinggi di vatikan. Ayah dari Yuri Egin.




Izumo Kamiki, teman sekelas Rin Okumura.
Konekamaru Miwa

Konekamaru Miwa, teman sekelas Rin Okumura dalam mempelajari ilmu mengenai exorcist.
Yui

Yui, seorang gadis kecil yang bisa melihat setan







Thanks to:
Wikia.com 

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"