ぴちゃん かわいい Blog: Pingled [Pinggir Ledeng]
free counters

Menu Bar

Pingled [Pinggir Ledeng]

Kamis, 18 November 2010

Krrrrruuuuukkkk~~~ Posisi masih di kantor pajak, perut dah ga bisa diajak konsen. Padahal planningnya mo ke ASKES juga. Setelah ntuuuuu~~~ Tadaaaa~~ke tempat 'mangkal' kalo kelaperan deh. Yap, ke RM. PINGLED. Pernah denger kata PINGLED? Di daerah pinggiran kota tetangga, ada sebuah rumah makan langganan mak n babe gw yang tempatnya di PINGLED a.k.a PINGgir LEDeng hohohoho~~~
Dan anehnya ada 3 daerah yang tempat makanan paporit mak n babe gw sama2 namanya PINGLED ntu~~~Nah, untuk yang sekarang gw mau bahas PINGLED di daerah Metro. Sebuah kota kecil yang teatur dan rapih hehehehe~~~Menu utama warung makan ini Adalah PINDANG BAUNGnya :) Tapi pas gw kesana bulan Oktober kemarin gw minta Pindang Patin :) Buat poto-potonya bisa cek neh hihihihi~~~


Sebelah kiri adalah warung makannya trus sebelah kanan itu ledengnya :)


Oyiiiiiii~~~ We arrived at RM. PINDANG ONY a.k.a RM. PINGLED :P


Pertama kali diladenin ya dikasih segelas minum and mangkuk cuci tangan


Hhhhmmmmm~~ Yummiiii~~~~ Pindang patin, Sambel nanas, Sambal terasi,
Lalapan, en nasii~~~~ bener2 bikin ngiler lagi hohohoho~~~~~
*daydreaming dah bayanginya* XD



Akhirnya abis juga hahahahaha~~~ Karena kelaparan,
tuh tempat bersih semua kecuali nasinya n piringnya tentu saja XD


Bagi yang pengen nyoba RM ini, blogger bisa maen-maen loh kesini. Tempatnya deket dengan terminal dan pasar cendrawasih. Sekitar 10-15 menitan (udah ama lampu merahnya hehehehe) En, dijamin puas dah~~~~~ Dan cerita PINGLED-PINGLED yang lain nyusul nyaaaaaa :)
Gw bukan penyuka/freak ma Pindang, tapi kalo diajak ke RM. PINDANG ONY ini gw bakalan angguk-angguk tanpa komando wkwkwkwkwkwk~~~ Hayoooo~~siapa yang dah ngiler? Boleh langsung samperin tuh RM nya~~~ Tapi jangan kesiangan lo~~~~ Ntar ga kebagian :) Jam 10-an mak gw minta kepalanya aja dah ga dapet wkwkwkwk~~~



Credit To:
My experience XD

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"