ぴちゃん かわいい Blog: Paddle Pop Elemagika [Part I]
free counters

Menu Bar

Paddle Pop Elemagika [Part I]

Minggu, 13 Februari 2011


Wahahahahaha~~~Pasti waktu pertama baca postingan gw ini pada ngerasa aneh ato ngerasa *GAG PENTING BANGED NIH POSTINGAN*~~LOL Kalo menururt gw tetep penting *maksa nih LOL* Ya iyalah, ini kan salah satu animasi keluaran walls untuk pembelian Ice Cream paddle pop. Ketika pembelian 5 macam es krim elemagika. Hadiahnya ini nih :P
Sebuah DVD yang didalamnya berisi animasi dan game tentang si paddle pop ini hehehehe, okay dah, disini gw mo share character di animasi ini :P


Giring 'Nidji' as Paddle Pop Lion
Dialah pemimpin kerajaan Paddle Pop yang memiliki kemampuan dan keberanian yang tak tertandingi. Jiwa petualangan membuatnya tak pernah takut menghadapi tantangan yang terberat sekalipun.


Amanda as Liona
Sebagai sahabat setia Paddle Pop Lion, Liona selalu menemani dalam tiap petualangan. Liona melengkapi ketangkasan Paddle Pop dengan kepandaian, naluri dan kepekaan. Liona dan Paddle Pop Lion adalah perpaduan yang tak terkalahkan


Billy as Rhinero
Kapten Perang yang berwujud badak Sumatera yang amat kuat dan pemberani. Sebagai pengawal raja, tugasnya adalah melindungi Paddle Pop Lion apapun yang terjadi



Elsa Surya as Prof. Higgabottom
Dia adalah penasihat utama Paddle Ppop Lion. Profesor yang amat pandai ini selalu menciptakan peralatan canggih untuk tiap petualangan Paddle Pop.



Andhari as FalconaPengintai udara terbaik di kerajaan Paddle Pop. Segala kemampuan nya amat berguna untuk membantu Paddle Pop Lion dalam petualangan yang amat menantang ini.



Indra Birowo as Jag

Jag adalah sahabat baru dari negeri jauh. Saat bertemu, Paddle Pop Lion langsung merasa cocok berteman dengannya. Pejuang hebat ini menyimpan dendam besar pada para monster elemen yang telah menghancurkan negerinya.



Cotton
Dia sebenarnya adalah Serigala raksasa penjaga es krim angin. Namun berkat kasih sayang Liona, dia berubah menjadi anak serigala yang lucu. Bentuk cotton sendiri diambil dari wujud anjing kintamani asal Bali


Iyeth as Jendral Kara
Atasan Harry dan Terry yang bertugas sebagai kepala perpustakaan kerjaan Paddle Pop.


Bambang Jeger as Harry and Azhari as Terry
Petugas perpustakaan yang membiarkan Shadow Master mengambil perkamen *cieeehhh..gaya harpot [Harry Potter] nih LOL* karena mereka tertidur ketika berjaga.


Norman as Shadow Master
Dialah mahluk terjahat yang pernah ada. Musuh bebuyutan Paddle Pop Lion. Dia membenci kebahagiaan, karena itu dia ingin menghancurkan kerajaan Paddle Pop dan dunia. Walau selalu kalah oleh Paddle Pop Lion, dia selalu kembali dengan kekuatan yang makin besar



Monster Elemen:
Water Lord, Fire Lord and Earth Lord


Mogan Pasaribu as Fire Lion
Monster Landak yang terbuat dari Aoi yang amat pemarah. Menyerang dengan mengeluarkan api dari mulutnya.


Jumali as Earth Lord
Tikus tanag raksasa dari batu dengan cakar besar yang mampu merobek permukaan bumi dan hentakan kaki yang menimbulkan gempa bumi hebat



Anton Jaya as Water Lord
Paus pembunuh raksasa terbuat dari air yang menyerang dengan semburan ombak raksasa dan mampu menciptakan gelombang tsunami yang dapat menenggelamkan apapun yang dilewatinya



Jadi, untuk DVD Part I ini masih cerita awal perjalanan si Paddle Pop dkk. mencari es krim elemagika yang melegenda yang dapat memberikan kekuatan kepada Paddle Pop untuk menyegel Monstel Elemen seperti yang dilakukan kakek Paddle Pop di masal lampau. Ada cerita lucu dibalik animasi ini. Ceritanya mak gw suka en nge-fen ma Giring 'Nidji' tuh....Nah waktu di iklan kan si Giring, Amanda n Indra Birowo muncul. Trus mak gw bilang "Wah, ada giring Pich....Boleh tuh nonton" gitu katanya.
Trus waktu gw dapet nih animasi, gw ajak lah mak gw nuntun "Mommy terkasih, ini nih animasi yang ada giringnya" kata gw...
"Cihuy..." kata mak gw......
Selang beberapa waktu, mak gw tanya lagi, "Pich, mana Giringnya...?~"
"Hah?! Ya ga ada mommy...He's only be dubber here" jawab gw.....
"Hah?! Jadi mak ga bisa nuntun akting si Giring dunk?!"
"Ya kagak lah mak" jawab gw
Trus, mak gw jawab "Yah, kalo gitu ogah ah nuntun ni pilem, habis ga bisa liat Girng-nya" LOL
Gw langsung terpingkal-pingkal....ternyata mak gw cuma pengen liat si Giring toh XD

Yah, nih animasi termasuk bisa menghibur lah....Kalo mo bandingin jelas masih jauh. Tapi setidaknya anak negeri tetep berusaha. Ya kan. Kalo cuma mengkritik mah gampang banged. Tetep maju terus animator Indonesia. Semoga kalian tidak perlu lagi keluar negeri untuk hidup dengan kemampuan kalian ini. Mari kita dukung karya anak negeri...Semangad!!!


Update, ni kalo yang mo donlot gamenya Paddle Pop Elemagika for Wind*ws :P [LINK]

4 Komentar:

Amri Karisma mengatakan...

Minta alamat downloadnya dong... yang part 1 dan part 2....

Pichan mengatakan...

Waduh, kalo alamat donlut siy saya ga ada...soalnya saya dah dapet gretongnye dari beli Walls Paddle Pop :)

Anonim mengatakan...

diupload donk film nya.....
di ind*w*b*t*r.....
udah ada sih part 1...
Cuman yg part 2 di hold karena tersinggung TS nya...
Kl ada dibantu donk di upload yg CD 2 nya gan...

Pichan mengatakan...

hehehehe~~~belon bisa janji ya gan...coz saya neh gaptek banged masalah ginian....trus yg part 2 juga belon ditangan nih hehehehe
TSnya dirayu ja biar ga ngambeg hohoho

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"