ぴちゃん かわいい Blog: My BAD DAY
free counters

Menu Bar

My BAD DAY

Rabu, 23 Maret 2011


Kemarin, tepatnya adalah hari yang buruk buat gw [Curhat niy, prikiitiew] Gpp dah, gw lagi pengen curhat nih LOL. Ceritanya, karena susahnya akses gw kekota. Maka gw daftar SMS banking gw. Udah lama siy...semenjak beberapa taon lalu. Trus akhir-akhir ini kan ada perbaikan sistem dari pusat yang mengharuskan pergantian PIN dari 4 ke 6 karakter. Nah, gw langsung ganti lah. Pin gw bener-bener jaoh dari tanggal lahir gw ato siapapun. Bener-bener ga ada hubungannya ma gw. Tapi bodohnya gw, gw lupa ma PIN gw [niat biar bener-bener secret malah jadi LUPA, BAKA~~LOL]. Wataaaaaa~~~ Baka~~ =,=a Tapi itulah yang terjadi. Gw sadar kalo salah, pas gw mo cek saldo, transaksi gw gagal. Bilangnya, PIN Anda Salah. Gw coba SMS lagi sampai 2 kali. Masih juga. Dan bodohnya [lagi] gw coba yang ketiga,jadi terblokirlah SMS Banking gw [waaaaaaa super duper BAKA] abis ntu, gw coba ATM gw, ampe 2 kali. Abis ntu gw takut mo nyoba yang ketiga. Syerem bo hukz~~~ >3<; Trus, Internet Banking gw juga lupa PIN dan emailnya. Wadoooohhhh~~~kog gw jadi geje gini?! Hukz~~~ bener-bener dah~~kaenya gw bener-bener makin runyem huhuhu Gw langsung ke bank cabang, kata mba' CSnya, suruh telpon ke pusat langsung. Waktu gw telepon, gw nya error, bingun mo kemana. Padahal dah dikasih rute harus kemana. Gw jadi makin runyem dah. Mana kemarin waktu pulang dari Bank, Motor gw macet ditengah jalan [sial kuwartet dah =3=;] Akhirnya yang biasanya tinggal pencet starter, nih pake 'ngengkol' [bahasa mana nih hahahaha] huhuhuhu =,=a abis ntu, keujanan [DOH!] untung tas gw dalemnya ada lapisan plastiknya, jadi laptop n netbuk gw aman [beruntung mode on, syukur dunk] tapi ampe rumah gw bener-bener basah. Dan sedikit 'masuk angin' hahahahaaha~~ Mana ampe rumah gelep lagi, mati listrik [O mai God] Jadi, abis mandi gw langsung tepar dikasur. Terlelap tanpa lampu. Tiba-tiba bunda tersayang ngasih lilin kekamar gw. Gw taunya waktu bangun pagi ada bekas tempat lilin dimeja gw hahahaha
Kaenya gw harus calm down dolo dah. Mungkin besok gw baru ke bank lagi. Buat tanya masalah ini. Semoga semua menjadi baik. Hari ini juga gw dah ke bengkel, gw harus ganti aki [huffff~~~~ilang dah hasil arisan gw bulan ini LOL] But, ya sudahlah. Semoga gw cepet mendapatkan hikmah diballik kejadian ini. Ameen.

Sebagai catatan, dalam pembuatan tulisan ini aka CURHAT, tidak ada hewan ataupun orang yang tersakiti karena overload sang penulis. Sang penulis tetap pada rule-nya dalam menjalankan hidup ini huahahahahaaha~~~~ Keep Spirit PiChang~~ OSH!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"