ぴちゃん かわいい Blog: Spirited Away
free counters

Menu Bar

Spirited Away

Rabu, 23 Maret 2011


Siapapun pasti tahu dengan anime satu ini...sebuah anime fenomenal karya Hayao Miyazaki-sensei yang melahirkan banyak karya yang dibuat di Studio Gibli. Dulu jaman pertama ngerti tentang neh anime, aku masih Skul en tinggal di Asrama pula. Jadi mo cari berita mengenai neh anime susaaaaaahhhhh minta ampun. Mana koneksi Internet terbatas. Tapi berkat majalah kesayanganku Animonster yang dengan setia mengulas neh anime. Tengkyu pull Animon...... So,sekarang PiChan mo mengulas neh anime. Silahkan di baca nyeh.... b(>,<)d........... Kisah ini bercerita mengenai seorang gadis cilik bernama Chihiro Ogino yang berumur 10 tahun yang tersesat di dunia arwah :P

Suatu hari, orang tua Chihiro dan tentunya dengan Chihiro juga pindah ke kota lain, yang membuat Chihiro merasa kesal dengan kejadian ini. Chihiro sepertinya tidak merelakan jika dia berpisah dengan teman-temannya. Sehingga sepanjang perjalanan Chihiro selalu mengomel dan cemberut (Uh...diajak berpetualang kog gag mau se huhuhu (>,<)m) . Kemudian, sang Ayah mempunyai ide untuk melewati jalan pintas yang sedikit bergelombang, hal ini diharapkan supaya cepat sampai ke tujuan dan menghindari omelan serta muka masamnya Chihiro hehehehe, namun yang terjadi mereka malah tersesat di hutan misterius. Dan menemukan sebuah gapura terowongan yang lumayan panjang dan gelap. Didepan gapura itu ada sebuah patung (lok sangka PiChan mah tuh patung kodok deh hehehehe) Kemudian sang Ayah mengajak keluarganya untuk melihat kedalam terowongan untuk memastikan ada apa didalam. Pada awalnya Chihiro tidak mau ikut masuk ke dalam. Chihiro bersikukuh akan tinggal di mobil, dan orang tua Chihiro pun setuju. Namun ketika Chihiro nengok ke samping, ternyata ekspresi cemberutnya mirip ama patung disebelahnya dan membuat buku kuduknya berdiri dan akhirnya Chihiro berlari mengikuti kedua orang tuanya untuk menjelajah terowongan. Ternyata setelah mereka sampai di balik terowongan itu, sungguh pemandangan yang menakjubkan dengan hamparan rumput hijau bak permadani. Kemudian diseberang tempat mereka berdiri seperti ada bangunan-bangunan yang kemudian didekati oleh kedua orang tua Chihiro.
Dan ketika mereka sampai di bangunan itu, mereka melihat banyak sekali makanan yang baru saja matang dengan aroma yang menggoda. Lalu timbulah rasa lapar keduanya, dan kemudian keduanya mencari penjual makanan tersebut. Namun sudah beberapa lama dicari penjual makanan tak muncul juga, sehingga Ayah Chihiro memutuskan mereka makan dulu dan kemudian mereka akan bayar saat mereka selesai makan dan penjual datang. Orang tua Chihiro makan dengan lahapnya. Chihiro tidak bernafsu melihatnya, sehingga Chihiro hanya berjalan-jalan menunggu orang tuanya selesai makan. Hari beranjak malam, Chihiro melihat penampakan. Sehingga dia lari ketakutan dan menemui orang tuanya. Namun yang ditemu bukan orang tuanya. Melainkan sepasang BABI. Whats?! Chihiro berteriak sekuat tenaga dan lari menjauh.

[to be continued]

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"