ぴちゃん かわいい Blog: DoChan / 도짱
free counters

Menu Bar

DoChan / 도짱

Kamis, 28 Juli 2011

Sapa yang suka ama DoChan ♥? Manhwa maker yang gw suka banged, apalagi coloringnya :P
Baru² ni ada temen yang nanyain site terbaru DoChan, dan awalnya gw bingung juga kenapa yang lama ga bisa dibuka. Akhirnya, gugling sebentar trus nemu semua hal yang berhubungan dengan DoChan-sensei ♥ Awalnya gw belon yakin, tp gw yakinin aja dah muahahahaha *maksa*
kalopun salah inpoh, mianheeee~~~~
Awal yang gw temukan adalah akun Twitternya :P, ini nih akun twitter DoChan-sensei @dochan81 kemudian, dari twitternya gw nemu blognya, ini nih blognya http://blog.naver.com/dochan1 ♥ dan yang ngebuat gw yakin kalo ini blog n tuiternya DoChan-sensei adalah gw baca di profilnya, dia bilang CARTOONIST ♥ ayayayaya akhirnya~~~, oh ya, ini ada beberapa poto dari blognya yang gw ambil fufufufufu
photo keluarga kecil yang bahagia ♥

DoChan wid Hubby and Lil Boy ♥

DoChan wid Lovely Boy ♥

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"