ぴちゃん かわいい Blog: Dilema?!
free counters

Menu Bar

Dilema?!

Sabtu, 09 Oktober 2010


©©©©©Dae Jang-Geum my ever after K-Kolosal ©©©©©
Paling kiri : Drama Musikalnya bisa diliat beritanya disini,
Kanan: Jang Geum n her ever after rival ekekekekek~~
Bawah: Dae Jang Geum Anime version...(mauuuuuuu....)



The Great Queen Seondeok luph....©

Hwang Ji Ni....Nice Kolosal but I'm not really respect with this....
Tapi seneng aja liat warna warni kehidupan n baju2nya ekekekek~~

Seneng banget nuntun pilem kolosal korea. Selaen aktor n aktris nya cakep2 ceritane juga bagus. Namun terjadi dilema neh sob. Kakak gw penah bilang, "Lu seneng bener nuntun pelem kolosal negara laen, lah lu ngarti kagak cerita en sejarah bangsa lu ndri? Kapan perang diponegoro, kenapa dulu Bung Karno diasingkan n bla...bla...bla..." Wekz....Menohok. Yeah sangad menohok. Secara gw mang ga gt ngarti sejarah negara gw ndri....Kok bisa?! Abis ntu langsung gugling nyari kapan diponegoro war begin ekekekek~~ Kolosal Korea menurut gw menarik karena liat ja pakeannya sopan2...tertutup semua...Yah bukan masalah pakaian se....sebenernya cerita kolosal negara gw juga bagus. Tp masih jarang para produsen pilem tanah air yang membuat kolosal n cerita or history negeri tercinta ini dengan serius. Kebanyakan sekarang mending buat sinetron kejar tayang yang makin ga mutu...hanya beberapa yang bermutu. Kebanyakan lok ratingnya bagus langsung ditambah2 tuh episod ampe ga jelas ceritanya....Lah, lok pelem2 'tetangga' buat contoh dorama korea, mereka pasti episodna...ga make nambah....ga make dipanjang2in....ekekekeke~~ Rata2 kisaran 16-20 episod....Yg kolosal mang panjang...tp sumprit keren banged.....
Gw rindu pilem kolosal tanah aer kek Misteri Gunung Merapi (waktu kecil sekeluarga diajak babe nuntun di bioskop, pulang2 mana keujanan, dompet babe amblas pula hahahaha~~),
Grandong n Nenek tersayang Mak Lampir....Ini Edisi yang sekarang se.....
Jadi kangen ma edisi nyang jadul ekekekek~~

Brama Kumbara, Wali Songo, Dendam Nyi Pelet (bukan yg edisi revisi lo ekekekeke~~ Walo sebenerna tetep aja menarik), Angling Dharma (ampe dulu ma babe dibelikan komiknya ekekek~~),

Wiro Sableng 212
(jaman SD gw dah suka baca neh novel...ampe kata emak gw, "Chan, jangan keseringan baca gituan...ntar jadi ikut sableng lo" ekekekeke~~),
©©©©

Terlepas dari dilema or tidak....yang penting tetep enjoy aja nuntun pelem korea ekekek~~



Credit:
Big Thanks for Google.com as all photo I get,
my own experience kekekeekke~~

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"