ぴちゃん かわいい Blog: Day Dream
free counters

Menu Bar

Day Dream

Senin, 06 Desember 2010


Minggu yang cerah~~~~ Jadi teringat ma kejadian beberapa hari yang lalu~~~ Sekitar 2-3 minggu yang lalu :) Gw nganterin sepupu gw try out SMPTN di salah satu kampus negeri di daerah gw yang jaraknya 2 jam dari rumah gw~~ Karena gw tinggal di pelosok negeri, maka gw n sepupu gw pergi ke kota sehari sebelumnya. Buat jaga-jaga biar ga kecapekan en yang pasti biar bisa belajar n ga terburu-buru~~~ Sampai di kota, jam menunjukkan pukul 7 malem. Langganan gw kalo ampe kota msti n kkudu plus wajib mampir ke toko buku buat nyari komik. Hari ntu gw rencana mo cari :
  1. Idol Shopping #4 by Hwang Mi Ree
  2. Goong #21 by Park so-hee
  3. LUV by Archie The Red Cat
  4. Today The Love Begin (Kyou, koi wo hajimemasu) #9 by Minami Kanan
Namun, akhirnya gw malah dapet:
  1. LUV by Archi The Red Cat
  2. Idol Shopping #4 by Hwang Mi ree
  3. Day Dream by DoChan
  4. School Baby by Shibano Yuka
  5. Shinobi Life #3 by Conami Shouko
  6. Triple Kiss #1 & #2 by Shimaki Ako
  7. Canon by Usami Maki *Yippiiii~~Finally this titled published here* *goyang2 dombret wakakakakaak*
Fweeeuuhhhh~~~ Dari planning semula yang ga dapet 2. Nambah 5 wakkkkakakakak~~~~ Dan ternyata ada Day Dream by DoChan~~~~ Gw liat taon terbit di Indo nya taon 2009~~ What?! Gw telat inpo?! Bah~~~ Gini nih lok tinggal di kampyung selalu telat inpo~~ huhuhuhuhu

Sedikit sinopsis mengenai komik2 yang gw beli,
  1. LUV by Archie The Red Cat bercerita mengenai Kisah Kasih Disekolah antara cewek Tomboy yang bernama Nalika dengan Andika yang berperan sebagai teman berantem Nalika disekolah wkwkwkwk~~~ Just at the first story seh~~~ Akhirnya mereka jadian juga kuk wkwkwkwkwk Komik aseli bikinan anak negeri~~~ I LUV IT :PNalika and Andika Study together~~~ Mo UN euy wkwkwkwk~~~
    Gw dapet poto2 ni dari DA nya Teh Archie :P Link nya disini nih



    Ne Nalika MOE VERSION wkwkwkwwk~~ Imud sangadh aaaahhh~~~

  2. Idol Shopping#4 by Hwang Mi Ree bercerita mengenai anak kembar dampit istilah jawanya buat kembar cowok-cewek hehehehehe Yg Cowok bernama Ahul yang cewek bernama Song Yie. Khas karya Hwang Mi Ree, banyak Bishonen nya wakakakak Seorang cewek yang dikelilingi ma bishi2 gituh~~~
  3. Daydream by Dochan berisi 7 cerita dengan isi cerita khas dochan banged wakakakakak Dijamin sedih, ketawa2 jayus n merinding disko *gaya NALIKA in LUV* dah wakakakak~~
  4. School Baby by Shibano Yuka bercerita tentang teenlite gitu dah~~ School life~~~ tentang seoarang anak dokter yang pengen masuk kelas unggulan namun gagal malah masuk kelas buangan wkwkwkwkwk~~ Dikelas buangan dia menemukan hidup yang penuh warna~~~ Oh ya, ni juga karya Shibano Yuka-sensei yang pernah saya post, My Summer Love
  5. Shinobi Life #3 by Conami Shoko, pada seri ini menceritakan konflik antara Beni dan Kagetora~~~
  6. Tripple Kiss #1,2 by Shimaki ako bercerita mengenai cinta pertama. Sebuah kenangan masa kanak-kanak Yukino yang bertemu dengan pria yang akan menemuinya jika Yukino sudah menjadi anak baik. Triangle love laaahhhh wkwkwkwkwk
  7. Canon by Usami Maki, Waaaaaaahhh finally I got this manga~~~ And I'm waiting for other Usamix's manga~~~ All people must know about this manga. can read online on mangafox and mangAnimea
Credit to :
Meee >...<;

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

hei mau tanya dong itu yg day dream by do-chan recommeded ga? aku baru tau ada komik itu

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"