ぴちゃん かわいい Blog: .: Ultra Cute Cat :.
free counters

Menu Bar

.: Ultra Cute Cat :.

Jumat, 10 Desember 2010



Ini adalah pidio kucing imud~~ And I hope will be mine soon hohohoho~~~ Cerita bermula *prikitiewww~~* ketika minggu lalu gw ngunjungin adek gw yang tinggal di asrama. Selama kita ngobrol, ada kucing imud muter-muter di kaki gw *beginilah wajah baik, kucing ja lengket* wakakakak~~~ Nah, lama-lama gw bener-bener ga bisa nahan diri buat ngerekam kelucuannya. Salah satu kelucuannya bisa diliat di pidio ntu~~~ Oh ya, poto-nya juga banyak neh~~ Gw bagi neh buat kalian wakakakak~~~


Nih kucing narik narik syal mak gw wkwkwkwk~~


Ngintip apa cing? Wkwkwkwkwk~~ Die ngintip cemilan adek gw~~ XD~


Uuuuhhhh~~Imyut yaaaa~~ :D



Credit to Kucing imyut as model hahahaha~~~

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"