ぴちゃん かわいい Blog: Happy Mother Day
free counters

Menu Bar

Happy Mother Day

Rabu, 22 Desember 2010


Fweeeehhh~~~Udah akhir Desember~~~ En, ternyata sekarang tanggal 22?! Ternyata sekarang HARI IBU~~~ Ketetapan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, merupakan hasil Kongres Perempuan Indonesia III pada tahun 1938. Untuk Sejarahnya, bisa diliat di WIKIPEDIA Eng Vers (buat yang Mothers day International) en WIKIPEDIA Ind Vers (buat yang HARI IBU) Sooooo, gw mo ngucapin :

.: SELAMAT HARI IBU :.
UNTUK SELURUH IBU-IBU DI INDONESIA
SEMOGA IBU-IBU SEKALIAN MENDAPATKAN KEBERKAHAN YANG MELIMPAH
SEMANGAT...!!!!

Hari ini, sejak kemaren malam gw bilang ma mak gw, mak, besok g usah ngapa-ngapain ya. Pokoknya diem aja. Ntar aye ma dedek yg masak n nyuci dah. Ternyata, paginye waktu gw bangun bubu sarapan dah jadi wakakakakak~~~ Oh ye, di hari ibu kali ini gw ge bokek. Gw cuma kasih MAGNUM Ice Cream buat mak gw *geje banged gw* Yaaaahhhh habiiiisssnnyyyeee~~~ Kita semua kasih ucapan bareng-bareng. Mana mak gw rapat dari pagi ampe sore. Jadi pas kita ngucapin mata mak gw berkaca-kaca. Omoooo~~~ Eniwei, Mak maafkan segala salah anakmu ini ye~~~ Semoga mak-mak diseluruh Indonesia selalu dalam lindungan-Nya. Amiin.

0 Komentar:

Posting Komentar

"Open Mind and Share everything in Ur Mind without SARA"